Rabu, 31 Juli 2013

Berbuka Puasa Dengan Menu Oriental Di The Breeze Cafe

DI antara beragam menu berbuka puasa kuliner tradisional Indonesia, The Breeze Cafe di The Media Hotel turut menyuguhkan menu Oriental dengan pertunjukkan live cooking. 

Kuliner yang tersaji selalu segar Andapun dapat memilih sendiri bahan makanan yang akan diolah.

Berada ditempat out door, kedai Mongolian BBQ cukup diminati pengunjung. Tamu bisa mamantau secara langsung proses pengolahan Mongolian BBQ, seperti ketika chef tengah meracik menu di atas wajan besar hingga memasukkan bahan serta bumbu-bumbu hingga tersaji pada piring Anda. Para tamupun bisa memilih jenis bahan dari 18 bahan yang hendak dipergunakan untuk setiap sajiannya.

“Ini merupakan varietas sayuran tumis dengan beraneka isi udang, ayam, serta daging. Menu oriental ini telah kami cocokkan dengan lidah tamu lokal sehingga lebih terasa gurih,” ungkap Anton Ervin, Food and Beverage Manager The Media Hotel.


Tersedia 18 bahan yang dapat Anda pilih, di antaranya daging sapi, daging ayam. jamur kancing, udang paprika, minyak ikan, minyak goreng, angciu, sawi putih, brokoli, mie kuning, sawi, tauge, bawang bombay, bawang putih, kecap asin, saus tiram, minyak wijen, yang dapat meningkatkan aroma yang khas pada menu Oriental di Mongolian BBQ.

Angciu atau arak merah dari China dapat menjadi pilihan, apakah Anda ingin memakainya atau tidak, khususnya bagi umat Muslim. “Pemakaian angciu untuk menekan bau amis pada seafood,” ungkap sang chef yang khusus menakar bumbu Mongolian BBQ.

Tidak perlu waktu lama, Menu pesanan Anda akan tersaji di piring nan cantik dengan aroma menggoda. Rasanya gurih dan segar dengan citarasa seafood yang begitu kental. Untuk menambah rasa yang lezat sebaiknya dinikmati selagi hangat.

Sajian menu Oriental ini dapat Anda nikmati di The Breeze Café, Promo ini berlangsung selama Ramadan disajikan bersama menu tradisional dan beragam takjil berbuka puasa yang tersedia secara buffet. Harga yang dipatok Rp210 ribu per orang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar