Jumat, 26 Juli 2013

Pilihan Tempat Ngabuburit Di Jakarta

Mencari makanan untuk berbuka puasa pastinya cukup membingungkan, apalagi bila jaraknya cukup jauh dari tempat tinggal Anda. 

Tenang saja, kami memiliki rekomendasi tempat ngabuburit yang patut Anda kunjungi dan mencoba beragam menu yang disuguhkan.

Berikut ini ada beberapa tempat yang menjadi pilihan  untuk ngabuburit yang sesuai  dan menjadi pilihan Anda untuk menunggu waktu berbuka puasa:

Tempat pertama yang menjadi tujuan ngabuburit atau menanti waktu berbuka puasa adalah kegiatan yang mewarnai Ramadan ialah Lapangan Blok S. Kuliner yang tersedia  di lokasi ini cukup beragam, terlebih bagi Anda yang berdomisili di kawasan Jakarta Selatan. Sudah tentu tak perlu lagi mengunjungi tempat yang jauh.


Jenis kuliner yang dijual di tempat makan yang telah berdiri sejak 1987 ini mulai beragam menu lokal, seperti kerak telor, bakso, aneka es buah, sate, nasi goreng, tahu gejrot, dan lainnya, dan juga kuliner mancanegara, seperti steak dan juga nasi kebuli. Untuk menyantapnya, Anda hanya sesuaikan dengan selera. Bila Anda mengendarai mobil. tak perlu repot untuk turun karena hidangan yang Anda pesan akan siap diantar ke mobil Anda.

Masih di kawasan Jakarta Selatan, meskipun kulinernya tak sekomplit di Lapangan Blok S, namun Taman Ayudia yang terletak di daerah Barito ini cukup mampu memuaskan ngabuburit Anda dengan keluarga, tak perlu khawatir harga yang ditawarkan ditempat ini cukup bersahabat dengan kantong.

Ditempat ini tersedia nasi gila, sate padang, nasi goreng,  soto ayam, soto ceker, lontong sayur, bubur ayam, kerak telor, ketoprak, mie ayam, bakmi malang, siomay, bubur kacang ijo, roti bakar, sate kambing tahu gejrot, dan juga aneka gorengan. 

Selain menyuguhkan ragam kuliner, lokasi ini juga menyuguhkan pemandangan taman yang cukup indah, belum lagi terdapat air mancur yang hadir mulai pukul 19.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Lain halnya dengan Pasar Benhill yang selalu menyediakan ragam kuliner namun sayangnya kurang seru untuk menjadi tempat ngabuburit. Sebab ditempat ini tidak disediakan bangku ataupun meja makan.

Jajanan ditempat ini begitu komplet. Dimana dijajakan mulai dari kue-kue kecil sampai makanan besar, seperti  kolak, kue jongkong, lemper, sosis solo, risoles, bubur kampiun durian, bacang ayam, kue lapis, tempe mendoan, gudeg yogya, ikan bilis, ikan bakar dan lainnya.

Perlu anda ketahui jika hendak membeli menu berbuka puasa di Pasar Benhill ada baiknya datang lebih awal sebab jika menjelang sore dipastikan lokasi ini semakin padat serta macet pasalnya pasar tumpah ini memang berada di tepi jalan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar