Selasa, 16 Juli 2013

Tiga Jenis Apel Sesuai Untuk Membuat Kue

Jika selama ini mengolah beragam kue dengan menggunakan jenis buah apel malang atau granny smith sekarang ini telah tersedia tiga jenis apel yang lain yang dapat dipakai untuk membuat adonan kue.

Dibawah ini terdapat sejumlah tiga jenis apel yang dapat digunakan untuk mengolah kue dengan tehnik dipanggang, seperti yang dikutip dari Bonappetit :

Apel Honeycrisp, jenis apel ini mempunyi tekstur buah apel yang garing ketika digigit sehingga ketika dipanggang maka akan terasa karamel, dimakan pun menjadi renyah serta terasa segar.

Apel Mutsu dari Jepang ini tergolong dalam tiga jenis apel yang telah populer serta mempunyai rasa crispy pada saat dikonsumsi. Buah apel mutsu ini pun akan memberikan rasa yang lembut pada saat dipanggang terutama untuk kue yang dibuat dalam kapasitas yang besar.


Ada pula Apel Pink lady jenis apel ini mempunyai rasa manis namun sedikit asam. Untuk mempertahankan wujudnya sebaiknya potonglah buah apel dengan bentuk seperti dadu atau dapat juga diberi tambahan pada kopi atau tambahan untuk membuat kue muff

Tidak ada komentar:

Posting Komentar