Rabu, 17 Juli 2013

Ritz Carlton Tawarkan Koktail Susu Unta Untuk Menu Ramadan

Koktail umumnya sebagai minuman  yang mengandung alkohol.Tetapi lain halnya di Ritz Carlton Abu Dhabi, koktail ini diolah dari susu unta untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Minuman versi terbaru yang disuguhkan di Ritz Carlton Abu Dhabi ini berbahan susu dari unta lokal. Pembuat susu unta lokal, Mohammad Daoud mengolah susu yang mengandung banyak protein sebagai bahan campuran beberapa versi minuman non alkohol.

Daoud terinspirasi untuki meracik minuman dengan olahan susu unta demi menyambut bulan suci Ramadan, yang mana umat Islam wajib berpuasa dari matahari terbit hingga terbenam. 

Nilai protein dan vitamin tinggi pada koktail susu unta menjadikan minuman ini pilihan yang paling sesuai selama menjalani ibadah puasa. Hidangan koktail susu unta juga mampu memberikan rasa kenyang yang lebih lama sehingga sangat sesuai dihidangkan ketika sahur.


Bagi wisatawan mancanegara, olahan koktail susu unta yang istimewa dari Ritz Cartlon Abu Dhabi ini menjadi peluang menarik untuk menyantap hidangan lokal yang tidak ada di lokasi lain. ”Susu unta belum lama ini telah diperkenalkan kepada pelanggan utama. 

Tamu yang berkunjung ke hotel kami, baik yang local ataupun internasional, selalu mencari profesionalisme baru dan ini akan menjadi peluang yang menarik dan abash bagi siapapun yang berkunjung ke Abu Dhabi,” ungkap Hasan Al Masri, selaku Manager Mijana Restaurant Ritz Carlton Abu Dhabi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar